OMSET RATUSAN JUTA DENGAN BISNIS BAJU MUSLIM, SIMAK TIPS BERIKUT!

OMSET RATUSAN JUTA DENGAN BISNIS BAJU MUSLIM, SIMAK TIPS BERIKUT!

Baju muslim merupakan busana yang paling laku keras, tak hanya saat bulan ramadhan tiba, namun baju muslim ini sudah menjadi gaya hidup seseorang saat ini. Memang, saat bulan ramadhan tiba dan memasuki hari raya idul fitri ini pembeli naik secara signifikan, dan omset penjualan busana muslim ini naik berkali lipat. Menggunakan baju baru saat lebaran hari raya idul fitri ini memang sebuah tradisi yang sudah mendarah daging. Sehingga wajar saja jika bisnis baju muslim ini merupakan bisnis yang lebih menguntungkan dan lebih menjanjikan. Dalam merintis usaha jahit ini memang memerlukan modal besar, namun ada cara untuk menyiasati nya. Misal menjadi reseller atau dapat menerima sistem pre-order (PO). Sehingga hal ini juga memerlukan strategi jitu agar ketika memulai bisnis ini menjadi laku. Mengingat, banyak pebisnis yang menjual baju muslim ini maka, harus meningkatkan kreativitas dalam penjualan.

Tips Berbisnis Baju Muslim Agar Laku Keras

Dalam menjual baju muslim ini memang tak akan pernah sepi pembeli, karena mayoritas penggunanya para wanita. Para wanita ini memang suka belanja dan fashion yang menarik, apalagi jika ada trend baru bahkan hingga diskon pun semua pengin di borong. Hal ini merupakan faktor peluang bisnis busana muslim yang memang lebih menjanjikan. Namun, dalam memulai bisnis ini memang bukan lah hal mudah, tidak hanya diperlukan modal yang besar namun juga memerlukan mental yang kuat. Karena jika anda sebagai pemula pebisnis ini belum memiliki pengalaman dan belum banyak tahu hal yang harus dilakukan dan dihindari. Sebaiknya pemula bisnis ini membuat rincian dana sehemat mungkin. Dan lakukan sendiri selagi masih mampu. Berikut tips jualan baju muslim yang dapat anda coba praktekkan;

  • Inovasi

Dalam jualan baju muslim ini, maka lebih baiknya jika anda menjual produk muslim dengan lebih dari jenis produk yang anda jual. Anda bisa menjual jenis dan model baju muslim minimal 5 baju yang berbeda. Sehingga para konsumen akan memilih baju yang lebih cocok untuk di gunakan nya. Misal, hijab syari denim, hijab pesta atau baju muslim dengan warna kalem. Atau anda bisa menjual baju muslim dengan ciri khas tersendiri.

  • Mengikuti tren busana muslim

Busana muslim ini memang sudah banyak jenis dan model nya, sehingga anda tidak asal dalam menjual produk busana muslim ini. Karena, ada sebagian para wanita yang menginginkan busana muslim ini dari model terbaru. Mengingat setiap tahun baju muslim ini menghadirkan model baru. Mengoleksi trend busana muslim ini memang dapat membuat bisnis anda kebanjiran konsumen.

  • Tawarkan ke rekan dan kerabat

Sebagai pebisnis pemula memang biasanya menawarkan produk busana muslim ini kepada keluarga dan orang terdekat beserta rekan-rekannya. Memang hal ini juga memiliki tujuan agar mereka yang telah membeli akan merekomendasikan produk tersebut kepada orang lain. Maka dari itu, anda bisa memberikan pelayanan terbaik agar mereka juga memberikan nilai yang bagus.

  • Fokus satu konsumen

Baju muslim ini memang menjadi kebutuhan semua kalangan umum. Mulai dari anak-anak, hingga orang dewasa. Memang untuk mencakup semua kalangan bisnis baju muslim ini memerlukan biaya besar. Sehingga lebih jika anda fokus untuk bisnis baju muslim orang dewasa. Anda dapat mencari tahu model terbaru baju muslim orang dewasa dari internet atau media sosial, sehingga produk anda bisa segera dipasarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *